Monday, September 13, 2010

Frequently Asked Questions

Tanya : Bagaimana cara memesan kue yang dijual?
Jawab : Pertama silahkan anda pilih kue mana yang ingin dibeli. Setelah menemukan kue yang ingin dibeli, silahkan hubungi kami melalui nomor telephone / email yang ada untuk pemesanan.
Tanya : Bagaimana cara Transaksinya?
Jawab : Transaksi dilakukan dengan cara datang ketempat Kami / COD (untuk wilayah Tanjung Enim)
Tanya : Bagaimana cara Pembayaran?
Jawab : Untuk pembeli yang ada di Tanjung Enim, pembayaran dilakukan pada saat COD. Sedangkan untuk pembeli dari luar Tanjung Enim, pembayaran dilakukan dengan cara Transfer melalui BANK MANDIRI
Tanya : Bagaimana cara pembelian kue, untuk yang berasal dari luar Palembang?
Jawab : Kami juga melayani untuk pembeli yang berasal dari luar Palembang. Caranya : silahkan anda pilih kue mana yang akan dibeli, setelah itu hubungi kami melalui nomor telephone/email atau fb kami. Setelah itu silahkan anda Transfer uang sesuai harga yang ada. Kemudian konfirmasi bukti transfer pada Kami melalui fb atau email, setelah itu barang akan dikirim setelah pembayaran Kami terima.
Tanya : Apa yang harus saya lakukan apabila sudah mentransfer uang?
Jawab : Melakukan konfirmasi pembayaran agar pesanan Anda bisa segera kami proses. Anda bisa melakukannya via sms/telpon ke nomor yang ada.
Tanya : Apakah harga kue yang tercantum sudah termasuk ongkos kirim?
Jawab : Tidak, Ongkos kirim ditanggung pembeli. Biaya ongkos kirim dapat dilihat diwebsite 
www.tikijne.co.id Untuk pembeli yang ada di Tanjung Enim, tidak dikenakan ongkos kirim.
Tanya: Berapa lama Pesanan saya bisa sampai?
Jawab: Pesanan Anda akan kami kirim secepat mungkin apabila kue yang Anda pesan tersedia. Waktu pengiriman tergantung wilayah Anda dan jenis pengiriman yang Anda pilih. Jenis Pengiriman Yes Service yang paling cepat, diikuti Reguler Service dan terakhir Oke Service.

No comments:

Post a Comment